Heartless Background

Thursday 13 June 2013

Tips Terima tamu Malam Hari

        
        Dewasa ini banyak terdapat berbagai macam tindak kejahatan yang terjadi Indonesia, kejahatan tersebut antara lain pencurian, pemerasan, pemerkosaan, penganiayaan, judi serta masih banyak jenisnya.
Tapi kali ini saya bukan ingin membahas tentang tipe/ jenis - jenis kejahatan, tetapi ingin membahas tentang Bagaimana cara atau tips atau pula trik jitu menerima tamu  pada malam hari. karena kita tidak tahu kapan kita mendapat kemalangan, maka dari itu tidak ada salahnya untuk memahami sejenak artikel ini.

langsung saja kepokok permasalahan....

  • Apabila ada yang mengetok pintu pada waktu larut malam, jangan anda buru - buru membuka pintu, usahakan anda komunikasi dengan orang tersebut. Contohnya dengan menanyakan Siapa, ada perlu apa, mencari siapa atau apalah. sehingga anda dapat memastikan kalau anda kenal atau tidak dengan orang tersebut.
  • Usahakan anda dalam keadaan sadar dalam arti konsentrasi dalam bertindak, jangan grogi dan selalu tenang.
  • Apabila orang tersebut tidak menjawab / diam saja, manfaatkan alat komunikasi. Saya kira yang namanya Handphone di era modern ini pasti anda memilikinya, karena Hp itu sudah merupakan kebutuhan pokok. Segera hubungi Petugas Siskamling yang jaga pada malam itu, atau Ketua RT, RW  atau tetangga terdekat guna untuk antisipasi yang paling cepat.
"Tetaplah waspada dimanapun anda berada, 
karena kejahatan akan tetap ada 
sebab Sifat manusia tidak pernah puas. Ingat Itu!!!"
        Itulah kira - kira hal - hal yang harus di atensi guna untuk cegah tindak kejahatan di Istana kesayangan kita, mudah - mudahan sepenggal kalimat ini berguna bagi anda sebagai pembaca, sekian dan terima kasih telah membaca artikel ini.

No comments :

Post a Comment