Heartless Background

Wednesday 11 July 2012

Pacu Jalur Teluk Kuantan Di Tepian Narosa 2012

Pernahkah anda mendengar Pacu Jalur???? ataukata lain disebut juga degan Pacu sampan yang terdapat diTeluk kuantan Kabupaten Kuantan Singingi. Memang tidak salah orang - orang menyebut kota ini dengan kota jalur, karena setiap tahunnya akan diadakan Perlombaan ini dengan imbalan puluh jutaan bagi perahu yang menang.
Daerah Teluk Kuantan sebagian besar di kelilingi oleh sungai yang memanjang.Hampir setiap desa atau daerah di teluk Kuantan Ini dilewati oleh sungai, maka dari tidak asing lagi Kota ini di juluki kota jalur.
Biasanya Pacu jalur Diadakan untuk menyambut HUT RI, apabila even berlangsung, dipastikan areal pacu tersebut akan penuh dengan hiruk pikuk ramainya pengunjung baik itu dalam kota maupun luar kota. Secara pribadi saya menilai, masyarakat Kuantan Singingi ini memang begitu antusias dengan diadakannya even pacu jalur ini, justru inilah saat - saat yang paling ditunggu oleh insan yang berada di Kota jalur ini. 


Bulan Juli 2012 ini (sekarang.red) pacu jalur sudah mulai di pertandingkan di beberapa daerah/ desa. Dan puncaknya akan diadakan di Tepian Narosa Teluk Kuantan. Jadi bagi anda yang hobi dengan pacu jalur ini, silakan datang kekota kami ini, dengan senang hati kami menerima kedatangan anda. Ajaklah sanak saudara, tetangga maupun masyarakat didaerah anda untuk datang ke acara Pacu jalur tahun 2012 ini. bersenang - senanglah... Sebelum usai dan uang anda habis buat bersenang - senang anda tidak boleh pulang :D :D >>Just kidding<<



       MASSIH PIKIR PANJANG UNTUK DANTANG???????

No comments :

Post a Comment