Heartless Background

Monday 9 July 2012

Musik Adalah Hobiku

Inilah salah satu Hobiku yaitu Musik

Siapa yang tidak tahu dengan musik?... 
Miris rasanya bila tidak tahu dengan yang satu ini. Musik adalah dunia yang sanga luas bagi saya, karena dengan musik saya bisa senang tidak mesti memerlukan dana yang besar, tidak perlu jalan-jalan  keluar negeri untuk menyenangkan hati, dengan adanya musik saya sudah sangat senang.

Hobby adalah salah satu yang tidak bisa dipaksakan, baik siapaun orang itu. Jadi tidaka ada salahnya memupuk hobby kita tersebut, karena selain menyenangkan hati juga bisa mendatangkan rezeki bagi yang beruntung.
Hampa rasanya hidup ini bila tidak dibarengi dengan musik Maka dari itu Saya menampilkan beberapa Pic saya.... jangan dihina ya....










No comments :

Post a Comment