Heartless Background

Wednesday 12 June 2013

Tingkat Kejahatan di Teluk Kuantan

   
       Pada dasarnya manusia di dunia ini diciptakan oleh sang pencipta agar hidup berkelompok berinteraksi satu sama lain, agar manusia itu sendiri dapat hidup dengan layak di dunia yang telah diberikanNYA.
kali ini saya akan memposting kehidupan masyarakat yang ada di sebuah Kabupaten yang berada di provinsi Riau yaitu Kabupaten Kuantan Singingi yang beribukota Teluk Kuantan.

         Apabila dilihat secara secara global, letak strategis dari Kabupaten Kuantan Singingi ini sangatlah rentan  terjadinya tindak kejahatan,dikarenakan dari jalan di perusahaan - perusahaan yang berada di Kabupaten ini sangat banyak, sehingga memudahkan para pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya, sebab jalan yang berada di perusahaan - perusahaan tersebut tembus ke berbagai Kabupaaten yang berada di Riau bahkan Provinsi tanpa melalui jalan raya. contohnya : apabila di PT RAPP bisa sampai ke Kab. Pelelawan, Kab. Indra Giri Hulu dan Kab. kampar, apabila melalui jalan di PT. TBS (Tri Bakti Sarimas) akan tembus ke Jambi, Sumbar, Kab. Inhu, apabila melalui jalan di PT. Cerenti Subur bila ditelusuri maka akan sampai di Kab. Inhu.

          Tetapi walaupun demikian letak geografis Kabupaten Kuantan Singingi ini sedemikian sulit, aparat Kepolisian dari Polres Kuantan Singingi akan berusaha melakukan yang terbaik demi masyarakat, demi penegakan hukum di Kota jalur ini. Sebagai masyarakat yang baik, marilah kita bersama - sama dalam menumpas kejahatan, karena tanpa ada kerja sama yang baik, maka tidak ada pula keberhasilan itu. 


Janganlah ragu untuk menginformasikan apabila anda menjumpai salah satu tindak kejahatan karena Polri "Siap Melayani Anda".


No comments :

Post a Comment