Heartless Background

Monday 29 October 2012

Tinggal Didaerah jauh dari Kota

          Inilah kisah aku yang jauh tinggal di pelosok desa, daerahnya yang rendah(dalam arti rendah dekat dengan sungai), yang apabila musim penghujan tiba kami akan was-was dikarenakan akan terkena banjir. Mau dibilang apa lagi karena disinilah kami mencari nafkah, istri saya yang bekerja disini yaitu di Desa Pulau Madinah Kec. Kuantan Hilir Kab. Kuantan Singingi.

      Yang mana letak geografis dari kab. Kuantan singingi ini dilalui oleh Sungai_sungai besar, diantaranya Singai Kuantan, sungai Singingi dan ada beberapa sugai lagi. Oleh sebab itu sebagian besar mata pencarian masyarakat di Kab. Kuantan Singingi ini di sungai mencari ikan.

           Bagai manapun, mau diapakan juga tidak bisa, karena banjir merupakan hukum alam atau bencana alam yang tak terelakkan apabila sudah menerpa, yang bisa dilakukan adalah menyelamatkan barang-barang yang bisa diselamatkan.

Dibawah ini ada beberapa gambar yang sudah saya abadikan yang menurut saya penting karena inilah salah satu pengalaman pahit  tinggal di daerah desa yang rendah secara geografis.



















No comments :

Post a Comment