Heartless Background

Monday 9 July 2012

Cara Mengimbangi Hidup Bermasyarakat


Cara Mengimbangi Hidup Bermasyarakat


Anda ngerti gak Tentang kehidupan didunia ini????? Apa anggapan ada tentang kehidupan orang lain??? atau anda akan iri ataupun miris melihat orang lain ketika ia pergi jalan - jalan menggunakan Marcedes benz sementara anda sendiri memakai motor yang takkan lama lagi akan ditarik oleh pihak Dealler karena masih kredit tiga bulan tunggakkan??? 

    Melalui blog Pribadi saya ini, kali ini saya "tidak" akan meminta imbalan kepada anda seperti blog - blog yang lainyang sudah ada , melainkan saya akan memberikan berupa motivasi yang pastinya gratis untuk dipahami agar anda tidak merasa berkecil hati apabila anda menjumpai seperti salah satu contoh diatas. Banyak lagi contoh baik itu secara tidak langsing maupun tidak langsung akan membuat anda akan merasa miris.

Sebetulnya saya ini memberikan arahan tentang hidup ini bukanlah hasih karangan saya sendiri, melainkan mengulang kembali karena anda sebetulnya sudah tau bagaimana caranya atau anda lupa karena anda terlalu sibuk dalam kehidupan hari-hari ini. Langsung saja yang pertama : 

- Sejak lahir kita sudah diberikan TYME hak untuk hidup, seperti yang teruang di UUD 1945 ayat 28A tentang HAM klik disini yang bunyinya "Setiap orang berhak untuk hidup serta berhak mempertahankan hidup dan kehidupannya". yang mengandung arti kita bebas didunia ini dalam menjalani hidup tidak ada paksaan dari siapapun. Jadi  hiduplah selayaknya didunia ini dan miliki harta dengan cara yang sah serta syukuri apa yang ada padamu karena itulah rezekimu didunua ini, yang pastinya dibarengi dengan Berusaha.

- Saya yakin dari kita bernafas yang pertama kalinya didunia ini pasti mempunyai keyakinan yaitu agama. Seperti yang tertuang di UUD 1945 ayat 28E tentang HAM klik disini yang bunyinya : "Setiap orang berhak memeluk agama dan beribadat menurut agamanya, memilih pendidikan dan pengajaran, memilih pekerjaan, memilih kewarganegaraan, memilih tempat tinggal di wilayah negara dan meninggalkannya, serta berhak kembali". Pahamilah agama yang kamu anut serta dalami, niscaya kamu akan mendapat ketenangan jiwa yang pastinya pikiran anda akan bersih dari hal-hal negatif.

   Demikianlah yang dapat saya suguhkan kepada anda mudah - mudahan bermanfaat. Yang pastinya "SELALU BERFIKIRAN POSITIF" menjalaninya, sukses selalu dari saya  serta 1 SPIRIT!!!!



JANGAN LUPA TINGGALKAN COMENTNYA KAWAN...

No comments :

Post a Comment